Dijodohkan dengan Felicia Tissue, Ini Tanggapan Nicholas Sean

Nicholas Sean menanggapi warganet yang menjodohkan dirinya dengan Felicia Tissue

Trend Selebriti - Anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean baru-baru ini memberi jawaban mengejutkan saat warganet menjodohkannya dengan Felicia Tissue.

Di tengah hebohnya perseteruan antara ibunda Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep, warganet justru menjodohkan Nicholas dengan Feli.

Dilansir dari Detik.com, Jumat (12/3/2021), Nicholas memberikan tanggapan terhadap warganet yang menjodohkan dirinya dengan Felicia Tissue.

Nicholas Sean dan Felicia Tissue

Baca jugaUnggah Foto Berlumur Cat, Pose Anya Geraldine Jadi Sorotan

Tanggapan Nicholas Sean

Diketahui, Nicholas Sean, anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ikut dalam polemik hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue karena ulah warganet. 

Mereka kemudian menjodohkan Nicholas Sean dengan Felicia Tissue yang saat ini sedang jomlo usai putus dengan putra Presiden Joko Widodo.

"Sean ayo kenalan ama Feli, siapa tau jodoh, kayak setipe gitu sama mamimu, setanah air ini lagi doain Sean ama Feli," salah satu komentar mengenai perjodohan itu oleh netizen.

Nicholas Sean kemudian membalasnya. Ia mengaku jika Felicia Tissue bukan tipe wanita idamannya.

"Meh, not my type LOL," balas Nicholas Sean.

Penasaran dengan balasan Nicholas Sean, netizen bertanya lagi. Mereka kemudian ingin tahu sebenarnya seperti apa tipe wanita idaman Nicholas Sean.

"Tipe kamu kayak mama muda?" tanya netizen.

"Nggak, sayangnya tipe mereka yang kayak aku," sahut Nicholas Sean bercanda.

Selanjutnya, Nicholas Sean kemudian meminta netizen untuk tidak lagi menjodohkannya. Bukan cuma dengan Felicia Tissue, ia tak mau dijodohkan dengan siapapun.

Menurut Nicholas Sean, fokusnya saat ini bukan untuk urusan asmara.

"Jangan jodohin saya sama siapa-siapa. I have no time for love. I'm a mad scientist. I must focus on science," tulis Sean.

Felicia Tissue
Felicia Tissue - Ist.

Baca jugaIbunda Felicia Tissue Dihujat Warganet, Ahli Tarot Ini Beri Peringatan

Drama asmara Kaesang dan Felicia Tissue berawal dari curahan hati di Instagram. Felicia Tissue menganggap Kaesang tiba-tiba menghilang, padahal sudah berjanji untuk menikahinya.

Bahkan ungkapan itu disampaikan juga oleh ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjimu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa... Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah," tulis Meilia dalam Instagram miliknya.

Namun Kaesang membela diri. Ia menyebut sudah berusaha berpisah secara baik-baik, tapi malah dimaki-maki oleh Felicia Tissue.*

KOMENTAR

Nama

Foto Viral,3,Internasional,2,Nasional,11,Regional,7,Tips Viral,23,Trend Lifestyle,16,Trend Selebriti,13,Trending Now,38,Trending Topic,21,Video Viral,2,
ltr
item
Viral Trend: Dijodohkan dengan Felicia Tissue, Ini Tanggapan Nicholas Sean
Dijodohkan dengan Felicia Tissue, Ini Tanggapan Nicholas Sean
Nicholas Sean menanggapi warganet yang menjodohkan dirinya dengan Felicia Tissue
https://1.bp.blogspot.com/-I43kVplGhJo/YEt7qbzUfYI/AAAAAAAAH6A/yk1tLcemCW0kTZsf4ZvTB8h3FtDGEvYhwCLcBGAsYHQ/s16000/Warganet%2BJodohkan%2BAnak%2BAhok%2Bdengan%2BFelicia%2BTissue%252C%2BNicholas%2BSean%2BBeri%2BTanggapan%2BMengejutkan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-I43kVplGhJo/YEt7qbzUfYI/AAAAAAAAH6A/yk1tLcemCW0kTZsf4ZvTB8h3FtDGEvYhwCLcBGAsYHQ/s72-c/Warganet%2BJodohkan%2BAnak%2BAhok%2Bdengan%2BFelicia%2BTissue%252C%2BNicholas%2BSean%2BBeri%2BTanggapan%2BMengejutkan.jpg
Viral Trend
https://viral.kliktrend.com/2021/03/warganet-jodohkan-nicholas-sean-dengan-felicia.html
https://viral.kliktrend.com/
https://viral.kliktrend.com/
https://viral.kliktrend.com/2021/03/warganet-jodohkan-nicholas-sean-dengan-felicia.html
true
2113424021955600201
UTF-8
Semua Artikel Tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda LAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA TOPIK ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Artikel yang Anda cari tidak ditemukan Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Salin semua kode Seleksi semua kode Semua kode telah disalin Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi