10 Pernikahan Artis Indonesia Terheboh Sepanjang 2019

Inilah daftar 10 pernikahan artis Indonesia terheboh sepanjang tahun 2019 yang menjadi trending topic pemberitaan dan viral diperbincangkan di media sosial.


Selebriti - Selama tahun 2019, sejumlah pasangan artis Indonesia tercatat mengikatkan diri dalam ikrar pernikahan. Ada yang mengakhiri masa lajangnya, ada pula yang sebelumnya berstatus sebagai janda atau duda.

Dari deretan artis Indonesia yang menikah pada tahun ini, ada sejumlah pasangan yang kabar pernikahannya menjadi trending topic. Tidak hanya menghiasi halaman pemberitaan media masa, kisah mereka juga viral diperbincangkan di media sosial.

Siapa saja mereka? Simak rangkuman 10 Pernikahan artis Indonesia terheboh yang terjadi sepanjang tahun 2019.


Klik5 Fakta tentang Rayhan Maditra, Calon Suami Isyana Sarasvati

1. Syahrini - Reino Barack (27 Februari 2019)

Proses pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Kabar pernikahan mereka sempat menjadi topik pemberitaan selama beberapa minggu.

Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah, pernikahan keduanya dilangsungkan secara privat dan tertutup.

Tamu undangan dan awak media tak ada yang lolos mengambil foto atau video pernikahan Syahrini dan Reino Barack.
Syahrini dan Reino Barack - @reinobarack

2. Jennifer Jill - Ajun Perwira (22 April 2019)

Publik dikejutkan dengan pernikahan pasangan Jennifer Jill Armand dan Ajun Perwira. Kabar pernikahan artis kelahiran Denpasar itu pertama kali diketahui publik usai foto undangan pernikahan tersebar luas di media sosial.

Keduanya menjadi sorotan, lantaran perbedaan usia yang terpaut hingga 17 tahun. Jennifer berusia lebih tua 17 tahun dari Ajun.

Bahkan Ajun menggelar prosesi pernikahan selama dua hari, pada Senin-Selasa 22-23 April 2019 di Bali.
Jennifer Jill dan Ajun Perwira - @ajunperwira
Klik: 5 Fakta Kisah Cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto

3. Irish Bella - Ammar Zoni (28 April 2019)

Beberapa kali beradu akting di sinetron, termasuk sinetron populer 'Cinta Suci', Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya resmi menikah.

Benih asmara kedua artis Indonesia ini akhirnya terikat pada pernikahan yang digelar pada Minggu, 28 April 2019.

Belakangan terungkap, ternyata sebelum menggelar pernikahan resmi di bulan April,  Ammar dan Ibel, sudah lebih dulu menikah siri.
Irish Bella dan Ammar Zoni - @_irishbella_

4. Krisjiana Baharudin - Siti Badriah (25 Juli 2019)

Krisjiana Baharudin resmi mempersunting pedangdut Siti Badriah pada Kamis, 25 Juli 2019. Adapun akad nikah mereka digelar di kediaman Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya telah bertunangan pada Kamis, 21 Maret 2019. Prosesi lamaran hanya dihadiri keluarga, serta kerabat dari kedua belah pihak.

Kini, keduanya telah sah menjadi pasangan suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung khidmat.
Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah - @sitibadriahh

5. Roger Danuarta - Cut Meyriska (17 Agustus 2019)

Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya sah menjadi suami-istri pada 17 Agustus 2019. Kedua artis Indonesia ini menikah di kediaman orang tua Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

Tak berapa lama berselang, Cut Meyriska dan Roger Danuarta melangsungkan acara resepsi pernikahan pada Minggu (25/8/2019) di kawasan Jakarta Selatan.

Acara resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini digelar dengan konsep internasional.
Roger Danuarta dan Cut Meyriska - @cutratumeyriska
Klik: Setelah 12 Tahun Pacaran, Isyana Sarasvati Dilamar Rayhan Maditra

6. Mutia Ayu - Glenn Fredly (19 Agustus 2019)

Setelah lama menduda, Glenn Fredly akhirnya berhasil menemukan cinta sejatinya. Diketahui ia telah menikahi pedangdut, Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu.

Glenn dan Mutia menikah tertutup dari media di sebuah restoran daerah Kemang. Pelantun lagu "Sekali Ini Saja" memilih hanya mengundang kerabat dekat saja tanpa kamera awak media.

Seminggu setelahnya, barulah Mutia dan Glenn  membagikan kebahagian di hari pernikahan mereka. Para sahabat pun satu persatu kemudian turut mengunggah momen hangat tersebut.
Mutia Ayu dan Glenn Fredly - @glennfredly309

7. Lulu Tobing - Bani M. Mulia (24 Agustus 2019)

Artis Lulu Tobing dan Bani M. Mulya telah menikah pada Sabtu, 24 Agustus 2019.. Momen sakral tersebut digelar di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Pernikahan Lulu Tobing dengan Bani M. Mulya diadakan secara tertutup. Sehingga tidak banyak hal yang dapat diketahui dari pernikahan keduanya.

Sosok Bani M. Mulya pun kemudian cukup menarik perhatian warganet. Terlebih lagi, kabarnya Bani M. Mulya merupakan cucu dari konglomerat raja kapal.
Lulu Tobing dan Bani M. Mulia - @happysalma

8. Rina Nose - Josscy Vallaza Aartsen (22 Oktober 2019)

Presenter sekaligus komedian Rina Nose resmi menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen pada Selasa, 22 Oktober 2019.

Pernikahan Rina dan Josscy tidak diadakan di Indonesia, melainkan di negara asal Josscy, yaitu Belanda.

Rina Nose nampaknya menginginkan konsep pernikahan yang terasa intim dan hanya diperuntukkan untuk keluarga dan kerabat dekatnya. Rina dan Josscy mengatakan bahwa pernikahan mereka mengusung tema family intimate.
Rina Nose dan Josscy Vallaza Aartsen -@rinanose16

9. Citra Kirana - Rezky Aditya (1 Desember 2019)

Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menjadi suami istri. Kedua artis Indonesia ini menggelar pernikahan pada Minggu, 1 Desember 2019.

Prosesi pernikahan yang berlangsung di  Mason Pine, Bandung Barat, Jawa Barat itu dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekat kedua belah pihak.

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak berlangsung dalam nuansa khas Sunda.
Citra Kirana dan Rezky Aditya - @rezkyciki_2623

10. Cut Tary - Richard Kevin (12 Desember 2019)

Cut Tary saat ini telah menjadi istri dari Richard Kevin. keduanya melangsungkan pernikahan pada Kamis, 12 Desember 2019.

Hubungan asmara Cut Tary dan Richard Kevin memang selama ini tertutup dari publik. Maka wajar bila banyak yang terkejut dengan pernikahan mereka.

Beberapa warganet pun dibuat terperanjat begitu Cut Tary untuk pertama kalinya mengunggah foto Richard Kevin sedang berada di sisinya.
Cut Tary dan Richard Kevin - @cuttaryofficial 

KOMENTAR

Nama

Foto Viral,3,Internasional,2,Nasional,11,Regional,7,Tips Viral,23,Trend Lifestyle,16,Trend Selebriti,13,Trending Now,38,Trending Topic,21,Video Viral,2,
ltr
item
Viral Trend: 10 Pernikahan Artis Indonesia Terheboh Sepanjang 2019
10 Pernikahan Artis Indonesia Terheboh Sepanjang 2019
Inilah daftar 10 pernikahan artis Indonesia terheboh sepanjang tahun 2019 yang menjadi trending topic pemberitaan dan viral diperbincangkan di media sosial.
https://1.bp.blogspot.com/-Zd1Kk_AyJys/XgoFHMqSEWI/AAAAAAAAAQ0/wMTMNLMzZPUEwBFmCNx56MLWMVH7kyO5ACLcBGAsYHQ/s1600/10%2BPernikahan%2BArtis%2BIndonesia%2BTerheboh%2BSepanjang%2B2019.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Zd1Kk_AyJys/XgoFHMqSEWI/AAAAAAAAAQ0/wMTMNLMzZPUEwBFmCNx56MLWMVH7kyO5ACLcBGAsYHQ/s72-c/10%2BPernikahan%2BArtis%2BIndonesia%2BTerheboh%2BSepanjang%2B2019.jpg
Viral Trend
https://viral.kliktrend.com/2019/12/pernikahan-artis-indonesia-terheboh-tahun-2019.html
https://viral.kliktrend.com/
https://viral.kliktrend.com/
https://viral.kliktrend.com/2019/12/pernikahan-artis-indonesia-terheboh-tahun-2019.html
true
2113424021955600201
UTF-8
Semua Artikel Tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda LAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA TOPIK ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Artikel yang Anda cari tidak ditemukan Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Salin semua kode Seleksi semua kode Semua kode telah disalin Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi