Hotman Paris Ajak Kumpul 10Kg Beras untuk Warga Kurang Mampu

Hotman Paris mengajak masyarakat melakukan aksi kumpul 10Kg beras untuk membantu warga yang kurang mampu di tengah pandemi corona Covid-19.

Trending Topic - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengajak masyarakat untuk melakukan aksi kumpul 10 kg beras untuk warga kurang mampu. Ajakan itu ditujukan sebagai bentuk saling membantu di tengah penanganan wabah corona Covid-19 yang tengah merebak saat ini.

Menurut Hotman, ada sekitar 25 juta penduduk di wilayah Jabodetabek. Dari jumlah tersebut, masyarakat yang cukup mampu diperkirakan sekitar 2 juta penduduk.

Ia mengimbau, apabila 2 juta penduduk mampu itu bisa menyumbangkan sedikitnya 10kg beras saja, maka permasalahan masyarakat miskin akan terbantu.
Hotman Paris Ajak Kumpul 10Kg Beras untuk Warga Kurang Mampu

ViralBayi Kembar Ini Lahir di Tengah Wabah, Diberi Nama Covid dan Corona

Program 10 Kg Beras Hotman Paris

Hotman Paris menamai kegiatan kepeduliaan ini dengan sebutan 'Program 10 Kg Beras Hotman Paris'. Hotman Paris menyerukan gerakan tersebut melalui laman Instagram resminya @hotmanparisofficial sejak Senin (6/4/2020) malam.

"Selamat malam, hujan lebat tanggal 6 April. 25 juta penduduk Jabodetabek, dan ada dua juta penduduk mampu," ujar Hotman Paris.

"Kalau mau mengumpulkan 10 kg saja beras per orang berati akan terkumpul 20 juta kg, akan cukup untuk sembako bagi orang yang kurang mampu," tambahnya.

Tampak telah ada puluhan kantong beras dan puluhan kardus mie instan yang telah sampai di rumahnya.

Ia mengabarkan satu diantara donatur yang telah menyumbngkan adalah kliennya. Seluruhya juga akan disumbangkan kepada masyarakat kuarang mampu.

"Ini barusan saya mendapat kiriman dari klien saya," kata Hotman Paris sambil menunjukan puluhan dus dan kantong beras.

"Ini akan disumbangkan kepada orang-orang tidak mampu," tambahnya.

ViralMengenal Masker yang Diwajibkan di Tengah Pandemi Corona

Pada kirimannya selanjutnya, Hotman Paris juga telah mengumpulkan puluhan dus lagi mie instan yang diturunkan di rumahnya.

Dalam suasana hujan tampak relawan dan anak buahnya menurunkan kardus-kardus mie instan tersebut dari sebuah mobil.

Meski demikian, Hotman belum menyebut secara rinci sistim dan wilayah sasaran bantuan yang telah sampai di rumahnya tersebut.

Dalam kolom caption menyampaikan, aksi tersebut bisa dilakukan masing-masing dengan menyalurkan melalui RW terdekat.

Atau, hal tersebut juga bisa dilakukan secara langsung dengan membagikan kesekitar tempat tinggal masing-masing.

"Dihimbau semua warga yg mampu menyumbang sedikitnya 10 kg beras melalui kantor RW masing masing! Hotman perkirakan ada 2 juta penduduk jabotabek yg mampu nyumbang 10 kg!

Jadi total minimum 20 juta kg beras! Ayok Program 10 kg beras Hotman Paris! Atau bagi beras ke daerah dekat rumah sekitar yg kurang mampu."

KOMENTAR

Nama

Foto Viral,3,Internasional,2,Nasional,11,Regional,7,Tips Viral,23,Trend Lifestyle,16,Trend Selebriti,13,Trending Now,38,Trending Topic,21,Video Viral,2,
ltr
item
Viral Trend: Hotman Paris Ajak Kumpul 10Kg Beras untuk Warga Kurang Mampu
Hotman Paris Ajak Kumpul 10Kg Beras untuk Warga Kurang Mampu
Hotman Paris mengajak masyarakat melakukan aksi kumpul 10Kg beras untuk membantu warga yang kurang mampu di tengah pandemi corona Covid-19.
https://1.bp.blogspot.com/-Vdb-D2J8Mi0/XoxQpZzJFPI/AAAAAAAAM9w/l9BhtUg5oQUI7EW1tsx6fnS_bcEbbzcowCNcBGAsYHQ/s640/Hotman%2BParis%2BAjak%2BKumpul%2B10Kg%2BBeras%2Buntuk%2BWarga%2BKurang%2BMampu.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Vdb-D2J8Mi0/XoxQpZzJFPI/AAAAAAAAM9w/l9BhtUg5oQUI7EW1tsx6fnS_bcEbbzcowCNcBGAsYHQ/s72-c/Hotman%2BParis%2BAjak%2BKumpul%2B10Kg%2BBeras%2Buntuk%2BWarga%2BKurang%2BMampu.jpg
Viral Trend
https://viral.kliktrend.com/2020/04/hotman-paris-ajak-kumpul-10kg-beras.html
https://viral.kliktrend.com/
https://viral.kliktrend.com/
https://viral.kliktrend.com/2020/04/hotman-paris-ajak-kumpul-10kg-beras.html
true
2113424021955600201
UTF-8
Semua Artikel Tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda LAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA TOPIK ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Artikel yang Anda cari tidak ditemukan Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Salin semua kode Seleksi semua kode Semua kode telah disalin Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi