Tips Aman Saat Bepergian dengan Anak-anak

Sejumlah hal sederhana namun sangat bermanfaat yang perlu dipersiapkan orang tua saat bepergian dengan anak-anak.

Tips Aman Saat Bepergian dengan Anak-anak

Tips Viral - Meluangkan waktu liburan untuk bepergian dengan anak-anak merupakan salah satu cara orang tua menitipkan ingatan tentang hangatnya kekeluargaan serta kasih sayang dalam diri anak.

Seperti kata pepatah, warisan terbesar dari orang tua kepada anak-anaknya adalah kenangan akan masa kecil yang bahagia. Bepergian ke tempat-tempat rekreasi bersama anak adalah salah satu cara mewujudkan hal itu.

ViralPanduan Praktis Meningkatkan Kreatifitas Anak

Agar kebersamaan itu dapat menjadi quality time yang berhaga, sejumlah hal perlu diperhatikan oleh para orang tua. Apa saja persiapan-persiapan itu? Simak tips-tips berikut ini:

Bawa bekal makanan (jangan lupa buah-buahan) dan persediaan air yang memadai. Untuk makanan, bungkuskan keripik kentang, biskuit, kismis, dan sebagainya, untuk masing-masing anak.

Bawa buku-buku cerita anak, mainan-mainan murah, serta playlist dan speaker untuk memutar musik kegemaran mereka.

Untuk mengurangi kebosanan anak, Anda bisa ajak mereka melihat peta dan menandai tempat-tempat yang sudah dilewati.

Sebelum berangkat, sempatkan untuk berfoto bersama. Hal ini penting terutama bila Anda berencana mengunjungi kawasan rekreasi yang ramai dikunjungi orang. Ini dapat memudahkan petugas keamanan membantu Anda bila si kecil dari gandengan Anda.

Tuliskan nama, alamat rumah/hotel, dan nomor telepon Anda pada secarik kertas dengan tulisan "Bila anak ini tersesat, tolong hubungi kami di alamat ini." Simpan selalu kertas ini di dompet/saku si kecil untuk berjaga-jaga seandainya dia terpisah. Ajarkan padanya untuk menyerahkan kertas itu ke satpam/polisi/penjaga bila ia tersesat.

KOMENTAR

Nama

Foto Viral,3,Internasional,2,Nasional,11,Regional,7,Tips Viral,23,Trend Lifestyle,16,Trend Selebriti,13,Trending Now,38,Trending Topic,21,Video Viral,2,
ltr
item
Viral Trend: Tips Aman Saat Bepergian dengan Anak-anak
Tips Aman Saat Bepergian dengan Anak-anak
Sejumlah hal sederhana namun sangat bermanfaat yang perlu dipersiapkan orang tua saat bepergian dengan anak-anak.
https://2.bp.blogspot.com/-MqkfvDNW4sc/XpWq_vvQOXI/AAAAAAAAAIk/D3P8gxXaGK4n5U-JjrGSczueepX-Q1adQCLcBGAsYHQ/s640/Tips%2BAman%2BSaat%2BBepergian%2Bdengan%2BAnak-anak.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-MqkfvDNW4sc/XpWq_vvQOXI/AAAAAAAAAIk/D3P8gxXaGK4n5U-JjrGSczueepX-Q1adQCLcBGAsYHQ/s72-c/Tips%2BAman%2BSaat%2BBepergian%2Bdengan%2BAnak-anak.jpg
Viral Trend
https://viral.kliktrend.com/2020/04/tips-aman-saat-bepergian-dengan-anak.html
https://viral.kliktrend.com/
https://viral.kliktrend.com/
https://viral.kliktrend.com/2020/04/tips-aman-saat-bepergian-dengan-anak.html
true
2113424021955600201
UTF-8
Semua Artikel Tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda LAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA TOPIK ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Artikel yang Anda cari tidak ditemukan Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Salin semua kode Seleksi semua kode Semua kode telah disalin Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi