Tips Memakai Parfum Agar Hasilnya Maksimal

Kiat-kiat praktis tentang teknik memakai parfum dengan baik, agar wangi yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan.

 Tips Memakai Parfum Agar Hasilnya Maksimal

Tips Viral - Parfum merupakan salah satu aksesori yang digunakan oleh sebagian besar orang. Sama halnya seperti kosmetik lain, parfum juga harus digunakan dengan benar, supaya hasil yang diharapkan bisa didapat.

Nah, apa saja yang harus diperhatikan sebelum dan saat menggunakan parfum agar hasilnya maksimal?

Jangan tuangkan parfum langsung dari botol ke tangan. Minyak dari tangan akan masuk ke dalam botol dan mempengaruhi keharuman parfum. Sebaiknya gunakan parfum yang disemprotkan atau tuangkan parfum ke sepotong kapas, baru usapkan ke tubuh Anda.

Semprotkan parfum dari arah bawah. Ingat, parfum akan selalu mengarah ke atas. Ingat juga supaya jangan boros dengan parfum. Anda memang boleh memakai parfum kapan pun Anda suka, tapi jika Anda ke luar kota dan terlalu banyak menggunakan parfum, maka yang pertama akan Anda bersihkan saat Anda mandi di tempat tujuan adalah parfum tersebut. Jadi, sia-sia, kan?

ViralPanduan Praktis Memilih Kosmetika untuk Bayi

Jangan gunakan parfum ke baju atau hindarkan parfum mengenai baju. Selalu gunakan pada badan. Pasalnya, parfum yang disemprotkan atau digunakan ke badan akan berkembang dan menjadi makin lembut wanginya. Ingat, parfum juga bisa merusak bahan tertentu, khususnya sutra. Yang paling baik adalah menggunakannya sebelum Anda berpakaian.

Jangan membeli parfum hanya karena baunya yang wangi saat dikenakan teman Anda. Wewangian merupakan sesuatu yang individual sifatnya, seperti halnya diri Anda, dan wanginya pun akan berbeda pada masing-masing orang.

Viral5 Fakta Menarik Tentang Manfaat Positif Gosip

Jika Anda berniat membeli parfum, usahakan jangan mencoba lebih dari 3 macam jenis sekaligus. Pasalnya, setelah tiga jenis, hidung Anda tak akan mampu lagi membedakan perbedaan keharuman parfum-parfum tersebut. Kalaupun Anda berniat mencoba lagi, terlebih dulu bauilah biji kopi yang biasanya tersedia di counter-counter parfum untuk menetralkan hidung Anda kembali.

Hindarkan parfum dari panas dan sinar, agar wanginya bisa bertahan lama. Anda bisa menyimpannya di lemari kamar mandi, misalnya. Jangan disatukan dengan pengering atau pengeriting rambut.

KOMENTAR

Nama

Foto Viral,3,Internasional,2,Nasional,11,Regional,7,Tips Viral,23,Trend Lifestyle,16,Trend Selebriti,13,Trending Now,38,Trending Topic,21,Video Viral,2,
ltr
item
Viral Trend: Tips Memakai Parfum Agar Hasilnya Maksimal
Tips Memakai Parfum Agar Hasilnya Maksimal
Kiat-kiat praktis tentang teknik memakai parfum dengan baik, agar wangi yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan.
https://1.bp.blogspot.com/-EPiwbuVIqkw/XpRGN02B82I/AAAAAAAAAII/eh01Orc8GxY_uYvfOAbqle_aWXVIudJCgCLcBGAsYHQ/s640/Tips%2BMemakai%2BParfum%2BAgar%2BHasilnya%2BMaksimal.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-EPiwbuVIqkw/XpRGN02B82I/AAAAAAAAAII/eh01Orc8GxY_uYvfOAbqle_aWXVIudJCgCLcBGAsYHQ/s72-c/Tips%2BMemakai%2BParfum%2BAgar%2BHasilnya%2BMaksimal.jpg
Viral Trend
https://viral.kliktrend.com/2020/04/tips-memakai-parfum-agar-maksimal.html
https://viral.kliktrend.com/
https://viral.kliktrend.com/
https://viral.kliktrend.com/2020/04/tips-memakai-parfum-agar-maksimal.html
true
2113424021955600201
UTF-8
Semua Artikel Tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda LAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA TOPIK ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Artikel yang Anda cari tidak ditemukan Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Salin semua kode Seleksi semua kode Semua kode telah disalin Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi